Sabtu, 14 Agustus 2010

web site dari dr. Mukipraptono menjawab

Basar Purnomo 11 August 2010 at 2:00 pm #

Saya Pria Usia 56 tahun dan sudah berkeluarga mempunyai 2 Anak yang sudah besar semua.
Saya sakit Stroke sekitar 5 tahun yang lalu dan pernah dirawat di Rumah Sakit sekitar 14 hari, dan dari hasil Scanning / MRI bahwa Stroke saya diakibatkan karena oksigen tidak dapat masuk ke Otak karena tersumbat adanya kolesterol.Stroke saya di sebelah kiri.

Kondisi saya sekarang alhamdulilah sudah bisa berjalan dan bekerja di Kantor sekitar 2 tahun yang lalu.
Tetapi kalau berjalan masih pelan-pelan, sempoyongan kelihatan akan jatuh, kurang keseimbangannya, badan terasa lemas, ngantuk.

Saya setiap hari minum obat Aspilet 1 butir atas anjuran dokter. Dan saya juga sering minum Jus Buah Mengkudu (Pace). Dan saya juga rajin kontrol (Medical Chek Up)Darah dan Urine.

Mohon solusinya sakit saya ini supaya bisa sembuh dari Sreoke.

Atas perhatian dan bantuannya saya mengucapksn banyak terima kasih, dan saya tunggu tanggapannya dari Bapak lewat email ini.
Reply

*
muki partono 12 August 2010 at 10:46 am #

kami anjurkan tambahan terapi ajuvan dgn Terapi Hiperbarik bisa anda lakukan di RS Jakarta, RSAL MIntoharjo bendungan Hilir, RS THT BSD, biasanya keluhan2 pasien spt anda jauh lbh baik

Tidak ada komentar: