Senin, 21 Januari 2013

TAMPIL MUDA DENGAN HIPERBARIK OKSIGEN TERAPI

Banyak manusia yang mendambakan dapat tampil muda untuk selamanya. Banyak kiat yang mengantarkan keinginan orang-orang yang ingin tampil demikian, apapun resikonya dijalani selama bisa berhasil tampil sesuai dengan kehendaknya, tampil cantik menarik bagi kaum perempuan, menawan dan gagah bagi kaum lelaki, sepanjang hidup hingga hayat tidak lagi terkandung badan.




Cara yang paling bijaksana mendapatkan esensi kecantikan yang optimal adalah memuaskan tuntutan kebutuhan yang dibutuhkan kulit manusia. Dengan demikian, memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, maka usaha tampil menarik dan menawan seumur hidup akan semakin mudah dijalani dengan hasil yang lebih memuaskan.



Pada dasarnya kulit senantiasa membutuhkan oksigen untuk tetap sehat. Karena reaksi oksigen pada jaringan kulit dapat membantu produksi kolagen, elastin dan produk lain yang dibutuhkan oleh kulit manusia untuk mendapatkan kulit yang sehat.



Ketika tubuh manusia menjalani proses penuaan, yang terjadi pada organ dalam kita adalah sirkulasi pembuluh kapiler memburuk. Seringkali menyebabkan pasokan oksigen dan gizi untuk mencapai sel kulit berkurang. Jika dibiarkan, kondisi yang ada akan menyebabkan dehidrasi kulit.



Ketika manusia menyentuh angka 30 dalam perjalanan usia tahunannya, kadar oksigen dalam darah kerap kali mengalami penurunan hingga 25%. Lebih lagi pada usia 40 tahun, dimana kondisi kekurangan oksigen hingga 50%.



Kondisi kulit kian diperburuk oleh iklim yang terpolutan tingkat tinggi hingga dapat menyababkan kehilangan oksigen lebih tinggi lagi. Dalam kondisi normalnya, kulit akan mengalami proses regenerasi sel dengan sendirinya setiap 28 hari, namun dalam kondisi iklim terpolutan di kota besar hingga menyebabkan kadar oksigen dan gizi semakin menipis di dalam tubuh, maka proses reproduksi sel akan melambat atau melemah.









Chamber untuk terapi oksigen hyperbaric



Sehingga sel kulit baru yang telah melalui proses regenerasi menjadi kurang berkualitias kesehatannya. Hasilnya, terjadilah penuaan dini, bergaris, keriput, kendor, pigmentasi dan tekstur. Proses penuaan juga mengakibatkan munculnya berbagai penyakit dan kegagalan organ.









Salah satu terapi pemerajaan yang baik untuk dipertimbangkan adalah Terapi Oksigen Hiperbarik. Dalam penerapannya, tubuh akan di masukkan kedalam sebuah ruang yang bertekanan tinggi yang setara dengan melakukan penyelaman sedalam 15 meter dibawah permukaan laut. Secara bersamaan pasien diberikan oksigen murni melalui masker. Terapi ini berlangsung selama sedikitnya 2 jam.



Secara mekanisme, ketika tubuh tersuplai oksigen murni, sel-sel kulit yang mati akan segera diganti sel-sel kulit yang baru. Dan tubuh menjadi bugar, karena oksigen yang dialiri di dalam pembuluh akan menyebar ke seluruh tubuh dan membersihkan kotoran-kotoran yang menyumbat pembuluh yang ada.



Tidak hanya untuk kesehatan kulit, terapi ini juga memberikan banyak manfaat pada percepatan proses penyembuhan patah tulang, stroke, impotensi pada diabetesein, luka bakar serta masih banyak lagi kontibusinya pada bidang medis lainnya.[](DA)

sumber : ? DA web













di tayangkan ulang oleh dr.Erick Supondha (hyperbaric&Diving medicine Consultant) Jakarta Indonesia 021 99070050 ,http//:wwwindodivinghealth.com





















Tidak ada komentar: