Rabu, 21 Juli 2010

fr. harly; cara kerja hiperbarik untuk autis bagaimana

salam pa harly,

beberapa hipotesa ttg penyebab autisme telah banyak dijelaskan,al. ganguan metabolisme, genetik, abnormalitas ssp, sistem kekebalan tubuh,teori opioid,keracunan logam berat, gangguan pencernaan ,alergi,dan abnormalitas metilasi, oksidasi.

tetapi dengan spect-scan pada anak autis menunjukan adanya hipofperfusi otak. hal ini dapat ... See Morediperbaiki dengan mengalirkan oksigen ke dalam sel ssel otak shg kerjanya akan membaik. namun oksigen murni dpt menyebabkan sel darah jenuh dan oksigen tidak dapat menembus sel dan jaringan.(larut dng hb 98% jenuh)

agar oksigen dapat sampai ke sel otak dan memperbaiki sel otak maka di perlukan tekanan lebih dari 1 ATA. interpolasi ini akan memberikan efek oksigen tersebut dapat larut dalam semua cairan tubuh dan dapat memperbaiki sel dan jaringan.

khasiatnya untuk anak autis adalah; meningkatkan kekebalan tubuh, membunuh kuman anaerob di usus, memperbaiki peraadangan dan pembengkakan diusus dan otak, memperbaiki metabolisme, alergi, meningkatkan aliran oksigen ke sel sel otak.

terima kasih

Tidak ada komentar: